Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nama Bayi Perempuan Jawa Yang Artinya Bijaksana

273 Nama Bayi Perempuan Jawa yang Indah dan Bermakna. Rangkaian nama bayi perempuan Jawa ningrat ini artinya dia yang memiliki paras cantik dan mendapatkan banyak kemuliaan dari Allah Gendhis.


Nama Bayi Perempuan Jawa Modern Yang Terbaru Tanya Nama

Ini tentu menjadi doa dari Mama agar si Kecil tidak mudah menyerah ya.

Nama bayi perempuan jawa yang artinya bijaksana. Ambarwati adalah nama bayi Jawa yang bermakna harum dan berpikiran bijaksana. Jika Mama ingin menggunakan nama Jawa ningrat untuk si Kecil. Rangkaian nama bayi perempuan Jawa Ningrat.

Dalam bahasa Jawa nama Anarawati bisa diartikan sebagai berpendirian kuat. Jika bayi kamu berjenis kelamin perempuan tak ada salahnya memilih nama-nama yang unik seperti berbahasa Jawa tapi tetap terdengar modern. Nama bayi perempuan dengan nuansa Jawa identik dengan nama-nama yang cantik anggun dan mampu menggambarkan sosok perempuan Jawa yang lemah lembut.

Inspirasi Nama Bayi Perempuan yang Artinya Bijaksana. Sekarang ini para orang tua seakan-akan berlomba memberikan nama yang unik untuk anaknya terutama anak perempuan. 120 Nama Bayi Laki-Laki dan Perempuan Jawa Ningrat Bermakna Indah.

Nama tersebut bisa juga menjadi doa sekaligus harapan dari orang tua kepada anaknya. Anda dan suami tentunya tak mau asal dalam memberikan nama buat Si Kecil apalagi jika Moms menyukai nama-nama yang memiliki makna mendalam. Nama Bayi Perempuan Jawa dan Artinya Abjad A.

13 Pilihan Rangkaian Nama Bayi Perempuan Jawa Ningrat. Memiliki Makna yang Dalam. 22 Nama Bayi Perempuan Jawa Bermakna Bijaksana Foto.

Seorang pemimpin yang cerdas dan berparas cantik. Sebab dibalik sebuah nama terdapat doa dan harapan yang jadi identitas sang anak. Cantik dan memiliki kemuliaan.

Seperti kita ketahui bahasa sansekerta merupakan bahasa klasik dari India. Cocok sekali disini ada Kumpulan Nama Bayi Perempuan yang artinya Bijaksana dari berbagai bahasa. Arti Bijaksana bersinonim dengan arti nama-nama seperti.

Nara bisa menjadi nama panggilannya yang cocok untuk diberikan bagi anak perempuan. Parents sudah mengetahui janin yang dikandung memiliki jenis kelamin perempuan namun masih bingung mencari nama untuk si buah hatiJika ya tidak ada salahnya untuk mencari referensi bisa mencoba menggunakan nama bayi sansekerta perempuan ini. Berikut ini nama bangsawan Jawa laki-laki dan perempuan yang sudah kami rangkum.

Memilih nama untuk buah hati Anda memang perkara yang gampang-gampang susah ya Moms. Memilih nama untuk buah hati Anda memang perkara yang gampang-gampang susah ya Moms. Nama bayi perempuan Jawa modern abjad A-E.

Aira artinya terhormat dan. Cocok untuk nama bayi yang lahir di tahun 2021. Bahasa Jawa pun terdiri dari beberapa bagian salah satunya khusus untuk kaum ningrat.

Bentuk lain dari Handayani yang artinya pemberi manfaat. Wanita cantik yang bijaksana dalam bahasa Jawa. Seperti beberapa nama bayi perempuan bahasa Sansekerta yang berikut ini.

Bijak kebijaksanaan kebijakan arif yang biasanya diatributkan. Seseorang yang ahli dan bijaksana dalam bahasa Sansekerta. Kumpulan Nama Perempuan Jawa Beserta Artinya Yang Terbaik ini berisi nama anak unik keren.

Tidak dipungkiri bahwa memilih nama untuk si Kecil memang gampang-gampang susah. Anda dan suami tentunya tak mau asal dalam memberikan nama buat Si Kecil apalagi jika Moms menyukai nama-nama yang memiliki makna mendalam. Kumpulan Nama Anak Perempuan Jawa Sansekerta Dan Artinya.

Nama Anak Perempuan Yang Artinya Bijak. Anugerah bercahaya yang berparas cantik. Anak perempuan yang memiliki sifat bijaksana mulia dan lahir pada.

Bila Anda berasal dari Jawa atau tertarik memberikan nama anak perempuan Anda bernapaskan budaya Jawa berikut daftar nama bayi Jawa berawalan huruf S yang bisa jadi inspirasi Anda. Nama bayi perempuan bahasa Sansekerta Nama Sansekerta yang bagus cukup diminati dan digunakan untuk menamai anak bayi terutama di kalangan masyarakat jawa dan sunda. Seorang perempuan yang memiliki pendirian teguh dan kuat.

Setiap orang tua mendambakan buah hatinya tumbuh sebagai pribadi yang baik dan sukses. Angraeni Pramusita Ayunisari. Bahasa Jawa ningrat ini memiliki makna yang sangat indah sekaligus menandakan sebuah kedudukan tinggi.

50 Pilihan Nama Bayi Perempuan Jawa Ningrat Yang Populer di Kalangan Bangsawan Nama Bangsawan Jawa Laki-Laki Untuk Si Buah Hati. Selain itu Anda juga bisa mencari nama bayi dari suku asal Anda Moms. Pilihan nama bayi Jawa ini bisa kamu sematkan untuk anak perempuan dan laki-laki lho Moms.

Nama bayi perempuan bahasa Sansekerta A-I. Artinya berbau harum atau semerbak. Menamai anak-anak dengan nama bangsawan Jawa juga bertujuan agar si kecil memiliki sifat-sifat seperti para bangsawan.

Salah satu alternatifnya adalah menggunakan awalan alfabet yang disukai seperti S. Anak perempuan yang memiliki perilaku yang baik setia penyabar dan berparas cantik rupawan. Nama Bayi Perempuan Cantik Bernuansa Jawa.

Nama-nama dalam bahasa Jawa memiliki makna yang mendalam dan sangat filosofis Jadi ketika memilih nama Jawa dan artinya orangtua akan mencari nama terbaik karena nama itu akan menjadi doa harapan dan digunakan seumur hidup. Si pembawa cahaya terang adalah arti dari nama ini. Susanto Wibowo 2020-07-31 160002.

Jawa Putri yang bijak bagai dewi. Inspirasi Nama Bayi Perempuan yang Artinya Bijaksana. Bayi perempuan yang kelak menjadi seorang pahlawan yang baik hati dan selalu dalam lindungan tuhannya.

Tap untuk memuat ulang. Jangan khawatir rangkaian nama bayi perempuan Jawa ningrat ini akan menjadi inspirasi yang memudahkan saat akan memberi nama untuk gadis kecil Moms. Anak perempuan yang lahir dengan fisik yang sempurna sehat dan memiliki kelapangan hati yang indah.

Salah satu nama Jawa ningrat yang bisa Mama pilih untuk si Kecil adalah Anindita. Bahasa Jawa memiliki keunikan tersendiri termasuk jika dijadikan sebagai nama anak kesayangan anda. Dilindungi Para Dewa Niki.

Anindya Ayu Pramusita. Seorang perempuan yang harum suci dan memiliki kebaikan hati. Tapi setuju nggak kalau terkadang nama tersebut justru kelewat unik sampai-sampai susah untuk disebut dan diingat.


Nama Bayi Perempuan Jawa Bermakna Bijaksana Kumparan Com


112 Nama Bayi Perempuan Jawa Dan Artinya Tanya Nama


25 Rangkaian Nama Bayi Perempuan Jawa Islami Tanya Nama


Posting Komentar untuk "Nama Bayi Perempuan Jawa Yang Artinya Bijaksana"