Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nama Jawa Artinya Bijaksana

Hamba Allah yang bijaksana. Islami jawa modern kristen jepang dan artinya.


Nama Bayi Laki Laki Jawa Bermakna Bijaksana Kumparan Com

Ini 100 nama yang bisa Anda pilih beserta artinya.

Nama jawa artinya bijaksana. Selanjutnya ada Nalendra yang bisa Moms dan Dads berikan untuk Si Kecil yang berjenis kelamin laki-laki. Itulah kumpulan nama bayi perempuan Jawa yang artinya cerdas. Ada yang terdiri dari dua suku kata dan tiga suku kata.

Suharsono Jawa artinya Pria yang baik dan berwibawabijaksana 447. Anak laki-laki yang banyak memberikan manfaat. 150 Nama Bayi Laki-laki Bermakna Bijaksana dari Berbagai Bahasa.

Anak laki-laki yang menjadi prajurit dengan gagah berani dan bijaksana. Abdul Rasyid islami artinya Hamba Allah Yang Bijaksana 4. Hamba Allah yang bijaksana.

Abimata Jawa artinya Kelak jadi orang yang bijaksana 7. Dwija Nama bayi laki-laki dari jawa awalan d yang artinya Bijaksana. Setiap orang tua mendambakan buah hatinya tumbuh sebagai pribadi yang baik dan sukses.

Tidak sedikit nama-nama anak yang berasal dari bahasa Jawa mempunyai makna dan filosofi tinggi. Selain 289 Nama Bayi Perempuan Yg Artinya Bijaksana ada juga arti nama nama bayi perempuan terbaru. Berikut nama bayi laki laki Jawa dari kombinasi nama Elang yang bisa digunakan.

Di Indonesia nama yang banyak menjadi ciri khas adalah nama dari Bahasa Jawa. Orang yang pandai dan bijaksana maka bahasa. Bayi lelaki yang sangat terampil memiliki solidaritas tinggi dan sangat bersungguh-sungguh ketika menghadapi masalah.

Nama dari bahasa Jawa ini memiliki arti raja dan penguasa. Nah untuk info lebih detailnya mari simak uraian 164 nama anak jawa kuno dan artinya sebagai berikut. Misalkan saja memadukan nama bernuansa Jawa dan Islami.

Nama bayi laki-laki yang bermakna bijaksana berikut bisa jadi pilihan. Artinya pun beragam misalnya anak laki-laki yang kuat bijaksana dan pembawa rezeki. 500 Nama Bayi Laki Laki Jawa Beserta Artinya Nama bayi laki-laki Jawa ini tentunya juga bisa menjadi doa untuk di Kecil ketika dewasa.

Dalam bahasa Jawa nama Anarawati bisa diartikan sebagai berpendirian kuat. Danirmala Diharap jadi anak yang lebih suci. Dalam bahasa Jawa berarti orang yang bijaksana.

Satria Elang Nirwasita. Damario Yang menerangi keluarga. Adiwidya nama Jawa untuk perempuan yang berarti.

Berikut ini nama anak laki-laki Jawa beserta artinya. Aatreya Sansekerta artinya nama yang bijaksana 2. Kamus bahasa jawa dan artinya lengkap dan update 2021.

Memberikan nama untuk buah hati Anda memang bukan perkara yang mudah ya Moms. Nama yang baik adalah nama yang bermakna bagus dan menjadi harapan agar kelak. Karena nama adalah doa dan harapan orang tua pada anaknya tentunya Moms.

Abidan Ibrani artinya Ayah dari kebijaksanaan 6. Artinya bausastra jawa enggan merujuk perubahan bahasa yang berlangsung selama 500 tahun sejak islam hadir di jawa. Acfaye Chamorro artinya bijaksana bersama.

Nama juga harus sesuai dengan jenis kelamin sang bayi. Abhimata Jawa artinya Kelak jadi orang yang bijaksana Abimata 5. Hal ini karena nama Dirga artinya selamat dan sentosa.

Permata yang indah dan mulia. 50 Nama bayi laki-laki Jawa unik dengan makna indah untuk si jagoan kecil. Bagi anda yang sedang mencari sebuah nama pilihan untuk bayi laki-laki yang menggunakan bahasa kawi di bawah beberapa alternatif nama yang semoga saja dapat membantu.

Sebab memberikan nama terbaik bisa menjadi bekal untuk si Kecil dalam menjalani kehidupan. Jika laki-laki rangkaian nama ini mungkin bisa menjadi pilihan. Selain indah dan unik menggunakan bahasa Jawa untuk memberikan nama anaknya juga menjadi salah satu upaya dalam melestarikan budaya yang dimiliki oleh bangsa Indonesia.

Sedang mencari nama bayi laki-laki untuk si Kecil. Lihatlah melalui contoh terjemahan jawa kuno dalam kalimat dengarkan pelafalan dan pelajari tata bahasa. Memberikan nama yang baik adalah salah satu kewajiban orangtua terhadap anak.

Djatmiko Nama Djatmiko menurut bahasa jawa bermakna Sopan santun 53. 120 Nama Bayi Laki-laki Sansekerta dan Artinya untuk Inspirasi Parents. Dari nama-nama tersebut Anda bisa membuat kombinasi dengan nama perempuan lainnya.

Nama bayi nama bayi jawa nama bayi laki-laki nama anak nama anak laki-laki nama bayi laki-laki Jawa nama anak jawa. Sukamto Jawa artinya Kebijaksanaan Sukanto 448. Nama bayi laki-laki bangsawan Jawa pun seringkali menambah kesan unik dan berbudaya tinggi.

Jadi untuk kalian yang tengah mencari referensi nama lelaki dari jawa kuno dapat menyematkan namanya lewat pembahasan artikel nama disini. Suman Sansekerta artinya cerdas pintar bijaksana 449. Gabungan nama anak perempuan bisa dibuat se kreatif mungkin sesuai keinginan Ayah dan Bunda.

Sumardi Jawa artinya Keteguhan kebijaksanaan pengaruh dan kekuasaan 450. Ini tentu menjadi doa dari Mama agar si Kecil tidak mudah menyerah ya. Adiratna nama Jawa untuk perempuan yang berarti.

Abdul Hakim islami artinya Hamba Allah Yang Bijaksana 3. Inspirasi Nama Bayi Laki-laki yang Artinya Bijaksana. Banyak dari istilah hingga kata-kata dalam bahasa Jawa sendiri yang bermakna agung dan bijaksana.

Nama Dirga sangat indah dan sarat makna lho. Suseno Italia artinya. Dalam bahasa Sansekerta berarti nama yang bijaksana.

Elang Nismara Alvredo. Dani Anak yang baik hati. Nara bisa menjadi nama panggilannya yang cocok untuk diberikan bagi anak perempuan mama.

Nama bayi laki-laki bermakna bijaksana dari abjad A-F. Nama Bayi Jawa - Setelah admin update terbaru nama bayi kristen kali admin update berikutnya yaitu nama bayi jawa kawi kuno sansekerta dan artinya semoga anda yang termasuk orang jawa bisa melestarikan budaya jawa dengan memakai. Adine nama Jawa untuk perempuan yang berarti.

Anak laki-laki yang gagah penuh ketenangan agung dan bijaksana. Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Jawa Modern Dan Artinya. Anda dan suami tentunya tak mau asal dalam memilih nama buat Si Kecil apalagi jika Moms menyukai nama-nama yang memiliki makna mendalam.

Sehingga rangkaian nama tersebut artinya cerdas dan cantik cerdas bijaksana dan lain-lain. Nama-nama dalam bahasa Jawa memiliki makna yang mendalam dan sangat filosofis Jadi ketika memilih nama Jawa dan artinya orangtua akan mencari nama terbaik karena nama itu akan menjadi doa harapan dan digunakan seumur hidup. Daftar Nama Jawa untuk Anak Laki-laki dan Perempuan dan Artinya.

Suryadi Indonesia artinya kekuatan kesembuhan kebijaksaan 451. Kumpulan Nama Anak Bayi Kawi Jawa Kuno Laki - Laki dan Artinya Huruf - Memberi nama yang baik dan indah pada buah hatinya bisa memunculkan kepuasan tersendiri bagi ayah bundanya.


Bijak Kata Kata Kata Kata Bijak


Cirinya Jiwa Yang Masih Kosong Terlihat Dari Raut Wajah Cara Bicaranya Dan Tingkah Laku Yang Tidak Mau Kalah Bijak Bahasa Kata Kata


Nama Bayi Perempuan Jawa Bermakna Bijaksana Kumparan Com


Posting Komentar untuk "Nama Jawa Artinya Bijaksana"